Sukses

Waduh.. Model Seksi ini Rela Buat Tato di Dada demi Ibra

Ia menuliskan "Zlatan, Ballon D'Or" pada payudaranya dengan tangannya berpangku pada bola dengan logo PSG.

"Kalo sudah ngefans pada seseorang, biasanya apa pun akan dilakukan demi sang idola," begitulah kira-kira bahasa orang-orang muda sekarang. Tak terkecuali seorang gadis model seksi Virgine Caprice.

Virgine Caprice ternyata sangat mengidolakan bomber Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic. Wanita seksi asal Prancis itu menjagokan penyerang Timnas Swedia tersebut untuk bisa meraih Ballon d'Or atau gelar pemain terbaik dunia.

Bintang film panas itu memberikan dukungannya dengan cara yang tidak wajar. Seperti dikutip dari 101greatgoals, Jumat (25/10/2013), dia menuliskan 'Zlatan, Ballon D'Or' di payudaranya dengan tangannya berpangku pada bola dan logo PSG. Foto panasnya itu diunggah ke akun Twitter pribadinya, @virginiecapric.

Model berusia 34 tahun itu memberikan dukungan kepada mantan pemain Inter Milan tersebut setelah Ibrahimovic mencetak empat gol dari lima gol PSG ke gawang Anderlecht di matchday ketiga Liga Champions, Rabu 24 Oktober 2013 lalu. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini