Sukses

Soal Kontrak Jacksen, Ini Jawaban dari BTN

"Kita tunggu saja sampai laga lawan Irak nanti. Kini, lebih baik kita fokus pada laga selanjutnya," ujar La Nyalla.

Badan Tim Nasional (BTN) baru saja memperpanjang kontrak pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. Namun, nasib serupa tidak terjadi pada pelatih Timnas senior, Jacksen F Tiago.

BTN belum memutuskan kejelasan nasib pelatih Jacksen F Tiago di Timnas senior. Kabarnya, BTN akan melepas pelatih asal Brasil tersebut setelah mendampingi Boaz Solossa dkk melawan Irak dalam lanjutan kualifikasi Grup C Piala AFC, 19 November mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Sekali lagi, saya sama sekali tidak mengetahui kabar tersebut secara langsung dari Jacksen. Selama menjalani ibadah Haji, saya hanya mengetahui perkembangannya lewat berita-berita di Tanah Air," tegas Ketua BTN, La Nyalla Mahmud Matalitti dalam konfrensi pers BTN bersama PSSI di Soekarno Hatta, Kamis (24/10/2013).

"Kita tunggu saja sampai laga lawan Irak nanti. Kini, lebih baik kita fokus pada laga selanjutnya dan tidak perlu berspekulasi apapun soal rencana kepindahan Jacksen," tambah pria asal Surabaya itu. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini