Sukses

Penyerang Madrid jadi Target Inter Milan?

Meskipun sang pemain belum tampil baik musim ini, Inter Milan kabarnya tetap ingin mendatangkannya pada bursa transfer Januari mendatang.

Penampilan buruk Karim Benzema bersama Real Madrid di musim ini rupanya tak menyurutkan minat tim lain untuk merekrutnya. Menurut kabar yang tersiar di Spanyol, Benzema yang musim ini baru menorehkan dua gol di ajang La Liga disebut tengah dalam pantauan klub raksasa Italia, Inter Milan.

Presiden Inter, Erick Thohir sebelumnya sudah diberitakan bakal mengincar pemain yang berasal dari Madrid. Namun pengusaha asal Indonesia itu tak menyebutkan siapa pemain yang menjadi tergetnya.

Nama Benzema muncul ke permukaan setelah yang bersangkutan dianggap gagal memberikan kontribusi maksimal di musim ini. Terlebih saat ia tak mampu berbuat banyak kala Madrid bertemu dengan Juventus, 24 November kemarin. Benzema semakin sering dikaitkan dengan klub lain termasuk Inter Milan.

Kerja sama antara Madrid dan Inter soal jual beli pemain bukan menjadi hal baru. Dalam beberapa musim, mereka sering melakukan transfer pemain-pemain bintang dunia. Madrid diketahui pernah menjual beberapa nama besar seperti Luis Figo (2005), Esteban Cambiasso (2004), dan Walter Samuel (2005). Sedangkan Inter, klub yang kini diasuh Walter Mazzarri tersebut pernah menjual pemain superstarnya, Ronaldo Luiz Nazario de Lima pada musim 2002 lalu.

Kendati demikian, untuk menyelesaikan transfer Benzema Inter diprediksi tak akan menemui jalan yang mulus. Sebab, pemain kebangsaan Prancis itu juga dihubungkan dengan Arsenal. Dengan keberadaan sosok Arsene Wenger, Mesut Ozil, dan sejumlah pemain asal Prancis, bukan tak mungkin Benzema bakal bertolak ke klub berjuluk Meriam London tersebut. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini