Sukses

Pemain Barcelona Senang Ozil Tak Terlibat di El Clasico

Meski Ozil sudah hengkang, pemain yang mengisi tempat sebagai bek kiri Barcelona itu mewaspadai ancaman yang bakal diberikan Gareth Bale.

Kepindahan Mesut Ozil dari Real Madrid ke Arsenal rupanya mengantarkan kebahagiaan buat Adriano Correia. Bek Barcelona itu mengaku senang karena Ozil tak akan terlibat lagi dalam laga Madrid kontra Barcelona.

"Melegakan sekali saat tahu Ozil tak ada di Real Madrid," kata Adriano yang dilansir Goal, Sabtu (26/10/2013). "Kepindahannya adalah kerugian besar. Walaupun sedang di lapangan atau tidak, ia tetaplah seorang pemain penting. Bagi kami adalah satu keuntungan bahwa Madrid tak lagi memilikinya."

Ozil dijual Madrid pada bursa transfer awal musim ini. Ia dilepas ke Arsenal dengan harga jual 42 juta pound atau setara Rp 747 miliar. Sebagai gantinya, Madrid mendatangkan pemain kebangsaan Wales, Gareth Bale yang direkrut dari Tottenham Hotspur.

Oleh Adriano, Bale dianggap sebagai satu ancaman baru. Namun Adriano masih yakin timnya bisa meraih kemenangan pada laga yang bakal diselenggarakan di Estadio Nou Camp tersebut. "Ozil sudah pergi tapi mereka juga membawa pemain yang sangat bagus (Bale)," tuturnya.

"Gareth sudah menegaskan kemampuannya di Liga Premier dan secara bertahap ia akan membuat kehadirannya dapat dirasakan. Madrid di sisi Carlo Ancelotti dan Bale cukup menjanjikan. Orang-orang melihat mereka sebagai tim yang sangat antusias. Tapi kami memiliki kekuatan dan kami akan mencoba tampil 100 persen. Kami tetap memiliki kewajiban, yaitu memenangkan tiga poin di kandang," jelas pemain kebangsaan Brasil tersebut.

Jika Adriano Cs bisa menang, maka mereka akan semakin kokoh di puncak klasemen La Liga. Tapi jika sebaliknya, torehan 25 poin yang sudah Barca kumpulkan bisa disamai Madrid dan dengan begitu posisi puncak terancam diambil alih oleh Atletico Madrid, klub yang ada di peringkat dua dengan raihan 24 poin.(Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini