Sukses

Arema Akan `Comot` Bintang Persebaya 1927?

Kontrak Karlovic sendiri akan habis pada bulan November ini. Bisa jadi kedatangan Karlovic ke Arema tinggal menunggu waktu saja.

Arema Indonesia memang sedang mengincar gelandang yang bertipe playmaker untuk menghadapi Indonesia Super League (ISL) musim 2013/14. Salah satu nama yang diincar oleh manajemen Singo Edan yaitu Mario Karlovic.

Dia adalah pemain yang musim lalu memang diinginkan RD untuk bergabung dengan skuat Arema, di saat klub Persebaya 1927 memang sedang mengalami krisis keuangan.

Karlovic pernah mengatakan kalau menyatakan dirinya sudah banyak dihubungi oleh banyak tim Indonesia Super League (ISL). Hal itu mengingat regulasi baru yang diterapkan PT. Liga Indonesia terkait pembatasan pemain asing yaitu 3+1.

Saat ditanya mengenai ketertarikan Arema kepada dirinya. Dia mengaku masih ingin menyelesaikan urusannya bersama Persebaya dan baru memikirkan klub yang akan dibelanya musim depan.

"Saya saat ini masih ingin menyelesaikan urusan dengan Persebaya terkait pembayaran gaji, memang benar banyak yang sudah ingin saya," kata Karlovic seperti yang dikutip dari laman resmi Arema, Sabtu (26/10/2013).

Karlovic sendiri tidak mendeskripsikan secara jelas apakah Arema tertarik kepadanya, namun dirinya mengaku betah tinggal di Jawa Timur.

"Nanti saya beritahu jika sudah mendekati saya dan berlatih disana," tambahnya.

Kontrak Karlovic sendiri akan habis pada bulan November ini dan kondisi Persebaya 1927 juga masih diambang pembubaran karena tak diakui lagi oleh PSSI. Bisa jadi kedatangan Karlovic ke Arema tinggal menunggu waktu saja. Apalagi sang agen yaitu Francis Yonga di bawah Yoyo Sports Management adalah mantan pemain Arema. ()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini