Sukses

Torres Starter, Eto'o Kembali ke Bangku Cadangan

Chelsea menurunkan skuat terbaiknya saat menjamu Manchester City di Stamford Bridge dengan menurunkan Fernando Torres di lini depan.

Chelsea menjamu Manchester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-9 pada Minggu (27/10/2013) di Stadion Stamford Bridge. Manajer Jose Mourinho masih menurunkan skuat terbaiknya dalam laga ini. Begitu pula, manajer City Manuel Pellegrini.

Di lini depan, Mourinho masih percaya dengan Fernando Torres yang kembali subur saat berlaga di Liga Champions tengah pekan kemarin. Sementara, Andre Schuerrle yang baru pulih dari cedera juga diturunkan.

Frank Lampard dan Ramires menjadi pilihan Mou di lini tengah Chelsea. Sementara itu, Eden Hazard dan Oscar masih juga diturunkan untuk memberikan umpan bagi Torres yang diplot sebagai penyerang tunggal.

Di lini belakang, Chelsea mengandalkan Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry dan Ashley Cole yang baru pulih dari cedera.

Dari kubu City, Pellegrini kali ini menurunkan Sergio Aguero sendirian di lini depan. Di belakang Aguero, ada Fernandinho, David Silva dan Samir Nasri. Di lini tengah, ada duet Javi Garcia dan Yaya Toure sebagai gelandang pengangkut air.

Di belakang, mantan pelatih Malaga itu menurunkan Martin Demichelis dan Matija Nastasic sebagai duo bek tengah. Nama Pabol Zabaleta dan Gael Clichy mengisi posisi sayap kiri dan kanan City. (Jef)

Berikut Susunan pemain:

Chelsea: 1-Petr Cech; 2-Branislav Ivanovic, 24-Gary Cahill, 26-John Terry, 3-Ashley Cole; 8-Frank Lampard, 7-Ramires; 14-Andre Schuerrle, 11-Oscar, 17-Eden Hazard; 9-Fernando Torres
Cadangan: Schwarzer, Azpilicueta, D Luiz, Mikel, Willian, Mata, Eto’o.

Manajer: Jose Mourinho

Man City: 1-Joe Hart; 5-Pablo Zabaleta, 26-Martin Demichelis, 33-Matija Nastasic, 22-Gael Clichy; 14-Javi Garcia, 42-Yaya Toure; 21-David Silva, 25-Fernandinho, 8-Samir Nasri; 16-Sergio Aguero
Cadangan: Pantilimon, Navas, Kolarov, Dzeko, Negredo, Milner, Richards

Manajer: Manuel Pellegrini

Wasit: Howard Webb

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini