Sukses

[Menit 33] Schurrle Buka Keran Gol Chelsea Atas City

Pemain yang baru sembuh dari cedera, Andre Schurrle membuka keunggulan Chelsea atas Manchester City di Stamford Bridge.

Pemain yang baru sembuh dari cedera, Andre Schurrle membuka keunggulan Chelsea atas Manchester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-9 pada Minggu (27/10/2013) di Stadion Stamford Bridge pada menit ke-33.

Pemain asal Jerman itu memanfaatkan crossing mendatar dari Fernando Torres yang mampu ia teruskan tanpa cela ke tengah gawang tanpa bisa dihalau Hart. Chelsea unggul 1-0. Stamford Bridge pun bersorak!

Sebelumnya pada menit ke-3, Gary Cahill nyaris saja ia membuka skor untuk Chelsea! Memanfaatkan crossing lambung Oscar, sang bek langsung menghantam bola dengan sepakan first-time. Sayang, masih melambung tinggi.

Tak sampai disitu saja, Chelsea juga mendapatkan peluang emas lain lewat Torres pada menit ke-29. Lolos dari jebakan off side, El Nino mampu melepaskan tendangan keras, namun bola masih melambung tinggi. Assist yang brilian dari Lampard. (Jef)

Berikut Susunan pemain:

Chelsea: 1-Petr Cech; 2-Branislav Ivanovic, 24-Gary Cahill, 26-John Terry, 3-Ashley Cole; 8-Frank Lampard, 7-Ramires; 14-Andre Schuerrle, 11-Oscar, 17-Eden Hazard; 9-Fernando Torres

Cadangan: Schwarzer, Azpilicueta, D Luiz, Mikel, Willian, Mata, Eto’o.

Manajer: Jose Mourinho

Man City: 1-Joe Hart; 5-Pablo Zabaleta, 26-Martin Demichelis, 33-Matija Nastasic, 22-Gael Clichy; 14-Javi Garcia, 42-Yaya Toure; 21-David Silva, 25-Fernandinho, 8-Samir Nasri; 16-Sergio Aguero

Cadangan: Pantilimon, Navas, Kolarov, Dzeko, Negredo, Milner, Richards

Manajer: Manuel Pellegrini

Wasit: Howard Webb

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.