Sukses

Moyes Minta Manchunian Stop Ejek Nani

Luis Nani kerap diejek oleh pendukung Manchester United. David Moyes meminta pendukung MU menghentikan ejekan tersebut.

Luis Nani kini mulai dilupakan Manchunian, pendukung Manchester United. Nani kerap mendapat sorakan dengan nada mengejek ketika membela skuat Setan Merah. Besar kemungkinan Manchunian geram dengan aksi Nani yang dirasa masih egois. Winger asal Portugal itu kerap memaksakan diri untuk mencetak gol.

Nani pun mendapat ejekan ketika MU menjamu Stoke City di laga lanjutan Liga Premier pekan kesembilan, Sabtu 26 Oktober. Nani diejek banyak Manchunian karena dianggap sebagai biang keladi dari buruknya penampilan MU di babak pertama.

Melihat kondisi yang mengganggu pemain asuhannya tersebut, Manajer MU David Moyes angkat bicara. Mantan manajer Everton itu meminta para Manchunian untuk berhenti menyoraki Nani. Moyes pun masih menaruh kepercayaan yang besar atas kemampuan Nani untuk membela MU.

"Dia pemain dari skuat utama, dan dia adalah kapten Timnas Portugal, dari hal itu dapat membuktikan dirinya sangat berbakat," ujar Moyes kepada Metro.co.uk Senin (28/10/2013).

"Di pertandingan dia telah membuat satu atau dua keputusan yang tepat, dia pun mengawali gol yang berhasil kami cetak. Kami memiliki banyak kompetisi di sektor tengah, dan itulah yang kami cari," ucap Moyes menegaskan.

MU berhasil mengalahkan Stoke dengan skor 3-2 setelah tertinggal 1-2. Wayne Rooney dan Javier 'Chicharito' Hernandez berhasil menyelamatkan MU dari kekalahan. Kini MU bercokol di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Premier dengan 14 poin. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.