Sukses

Zanetti: Erick Thohir Sosok yang Tepat bagi Inter

Pemilik baru Inter Milan Erick Thohir diperkirakan akan mendatangkan beberapa pemain Januari nanti.

Kapten Inter Milan Javier Zanetti sangat yakin La Beneamata akan kembali meraih masa kejayaannya di tangan pemlik baru asal Indonesia Erick Thohir. Zanetti menganggap Erick sebagai pemilik yang tepat untuk Inter.

"Thohir? Saya percaya presiden kami telah berpikir mengenai bagaimana membangun klub yang lebih besar. Dia telah melihat pada orang-orang ini memiliki kualitas manusia yang dibutuhkan klub untuk berkembang," ucap Zanetti seperti dilansir Football Italia, Selasa (29/10/2013).

"Saya berharap bersama-sama Inter bisa menjadi lebih kuat. Saya berharap untuk semua Interisti," sambung pemain gaek asal Argentina itu.

Erick membeli 70 persen saham Inter dari Moratti pada pertengahan bulan ini. Pengusaha media itu akan mendatangkan beberapa pemain baru di bulan Januari nanti untuk memperkuat skuat Inter. Beberapa pemain yang konon diincar Erick antara lain Radja Nainggolan (Cagliari) dan Iker Casillas (Real Madrid). (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini