Sukses

Badai St Jude Terjang Rumah Pemain Tottenham dan Markas Ajax

Badai St Jude yang melanda kawasan Eropa, juga merusak rumah pemain Spurs dan memporak-porandakan tempat latihan Ajax Amsterdam.

Pemain Tottenham Hotspur Kyle Walker mengalami musibah. Rumahnya di kawasan Inggris bagian selatan rusak parah setelah diterjang badai besar yang terjadi di sebagian besar daratan Eropa. Badai St Jude itu terjadi Senin 28 Oktober. Setelah diterjang badai, satu pohon yang berada tepat di depan rumah Walker tumbang dan menutupi jalan yang ada di lokasi tersebut.

Selain rumah Walker, badai St Jude juga merusak tempat latihan Ajax Amsterdam. Menurut laporan yang dilansir Metro.co.uk, Selasa (29/10/2013), terjadi sejumlah kerusakan fasilitas dan karena hal tersebut, latihan pun akhirnya ditunda.

"Suatu pilihan yang baik meninggalkan tempat ini. Badai sangat buruk. Kami akan menemukan risiko yang terlalu besar (jika menggelar latihan)," ucap pelatih Ajax Frank De Boer.

Namun cuaca buruk tak menjadikan De Boer batal menggelar latihan buat para anak asuhannya. Demi mempersiapkan diri menjelang pertarungan melawan ASWH di ajang KNVB Beker, Selasa (29/10/2013) waktu setempat, De Boer tetap akan menggelar latihan di tempat berbeda. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.