Sukses

Pedrosa Kecewa Kalah Bersaing dengan Lorenzo-Marquez

Rider asal Spanyol itu menyesalkan performanya yang buruk di paruh kedua.

Pembalap Honda Repsol, Dani Pedrosa, kalah bersaing dengan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo di MotoGP musim ini. Secara khusus, rider asal Spanyol itu menyesalkan performanya yang buruk di paruh kedua.

Pedrosa cuma mengoleksi satu kemenangan di paruh kedua. Total, sepanjang musim ini, ia baru meraih tiga kemenangan. Bandingkan dengan Lorenzo yang meraih tujuh kemenangan, sementara Marquez enam kemenangan.

"Saya tampil bagus di paruh pertama, tapi di paruh kedua tidak begitu bagus dan saya tidak kuat lagi untuk bersaing," kata Pedrosa kepada MCN, Rabu (30/10/2013).

"Semua yang bisa saya lakukan sekarang adalah mencoba untuk terus melangkah ke depan."

Pedrosa beberapa kali mengalami kesialan musim ini. Misalnya saat retired di Aragon akibat bersinggungan dengan Marquez dan absen di MotoGP Jerman.

"Itu bukan masalah. Di dalam sebuah kompetisi, Anda pasti memiliki momen di atas dan di bawah dan bahkan hal-hal yang kecil bisa menentukan poin. Pada akhirnya Anda harus memaksimalkan momen terbesar Anda dan meminimalkan momen terburuk Anda," ujar Lorenzo. (jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini