Sukses

Roma Siap Perpanjang Kontrak Pjanic

AS Roma akan memperpanjang kontrak Miralem Pjanic guna menggagalkan niat MUmerekrut gelandang asal Bosnia-Herzegovina itu.

Manchester United (MU) telah dikaitkan dengan bintang muda AS Roma, Miralem Pjanic. Klub Liga Premier Inggris diklaim bersedia mengeluarkan dana 30 juta euro atau sekitar Rp 445 miliar untuk mendapatkan tanda tangan gelandang asal Bosnia-Herzegovina itu pada bursa transfer musim dingin Januari 2014.

Jumlah itu hampir tiga kali lipat dibandingkan besarnya biaya yang dikeluarkan Giallorossi ketika membeli Pjanic dari Olympique Lyonnais pada 31 Agustus 2011.

Namun, upaya MU tersebut akan coba digagalkan Roma. Menurut Gazzetta dello Sport seperti dilansir Football Italia, Rabu (30/10/2013), Giallorossi siap memperbarui kontrak Pjanic yang akan berakhir pada 2015 mendatang.

Roma bakal menyodorkan kontrak baru berdurasi tiga tahun sehingga Pjanic akan bertahan di Olimpico hingga Juni 2018. Dalam kontrak baru tersebut, gaji Pjanic juga akan naik menjadi 2,8 juta euro atau sekitar 41,7 miliar per musim setelah pajak. Diharapkan, gelandang berusia 23 tahun sudah menandatangani kontrak baru tersebut pada November mendatang.

Dalam sembilan laga di musim ini, Pjanic selalu mendapatkan kepercayaan dari pelatih Rudi Garcia. Ia menjawab kepercayaan itu dengan tiga gol.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini