Sukses

Galliani: Balotelli Tidak akan Tinggalkan Milan

Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani menegaskan Mario Balotelli tetap akan berada di San Siro untuk waktu yang lama.

Penyerang AC Milan Mario Balotelli telah dikaitkan dengan Chelsea. Meski memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan manajer Chelsea Jose Mourinho saat masih di Inter Milan, bukan tidak mungkin keduanya akan bereuni di Stamford Bridge.

Namun, rumor tersebut langsung dibantah tegas Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani. Ia menegaskan Balotelli akan berada di San Siro untuk waktu yang lama.

"Mario Balotelli tidak akan meninggalkan Milan. Dia akan tinggal bersama kami selama bertahun-tahun dan ia adalah bintang kami," kata Galliani kepada para wartawan seperti dilansir Goal, Rabu (30/10/2013). "Dia memiliki kontrak panjang dan dia akan melihat itu."

Selain soal Balotelli, Galliani juga meyakinkan posisi pelatih Massimiliano Allegri aman, meski mengakui situasi akan kembali ditinjau di musim panas 2014. "Allegri akan tetap menjadi pelatih kami," tuturnya. "Pada akhir musim, kami akan melihat bagaimana hal-hal telah pergi dan menilai pilihan kita itu."

"Saya juga berbicara dengan (Riccardo) Montolivo dan mengatakan kepadanya bahwa sebagai kapten, saya berharap lebih baik," ucap Galliani.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Adriano Galliani