Sukses

[VIDEO] Pulang Kampung, Kiper Timnas U-19 Disambut Bagai Artis

Kiper Timnas U-19 Ravi Murdianto kini dikenal publik. Saat pulang kampung, masyarakat menyambutnya dengan meriah.

Keberhasilan Tim Nasional Indonesia U-19 menjuarai Piala AFF U-19 dan lolos ke putaran final Piala Asia U-19 membuat pemain Garuda Muda menjadi idola baru pecinta sepakbola Tanah Air. Tak terkecuali kiper Ravi Murdianto. Saat pulang kampung ke Salatiga, Jawa Tengah, Ravi mendapat sambutan bak artis top.

Di tengah kesempatan untuk berlibur, Ravi menyempatkan diri mengunjungi sekolahnya dulu SMA Negeri 03 Salatiga. Para siswa yang tengah belajar spontan berlarian keluar mengejar Ravi. Kesempatan bertemu Ravi tak disia-siakan para siswa. Mereka ingin foto bareng dan minta tanda tangan penjaga gawang muda berbadan atletis itu.

Ravi sendiri cuma belajar hingga kelas sebelas di SMA Negeri 03 Salatiga karena ditarik pencari bakat ke Jakarta. Ravi selanjutnya melanjutkan pendidikan SMA regulernya di Diklat Ragunan Jakarta.

Sambutan meriah juga sebelumnya dialami beberapa punggawa Timnas U-19 seperti Hansamu Yama Pranata dan Evan Dimas Darmono saat pulang kampung. Timnas U-19 dielu-elukan karena mampu mengakhiri puasa gelar Indonesia selama 22 tahun. (Tho/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini