Sukses

Putra Sulung Beckham Bakal Gabung MU?

Anak sulung David Beckham, Brooklyn Beckham, tengah menjalani ujicoba dengan Manchester United. MU dikabarkan akan mengontrak Brooklyn.

Setelah menjalani latihan bersama Chelsea dan Queens Park Rangers untuk beberapa minggu, tampaknya anak sulung David Beckham, Brooklyn Beckham, akan segera menjadi bagian dari sebuah klub. Tidak tanggung-tanggung, Brooklyn dikabarkan akan bergabung dengan mantan klub yang dibela sang ayah, Manchester United.

Brooklyn yang lahir 14 tahun lalu itu diketahui memiliki minat besar di sepakbola. Brooklyn pun sempat bergabung dengan akademi sepakbola LA Galaxy saat Beckham masih membela klub asal Amerika Serikat itu selama lima tahun (2007-2012).

Metro.co.uk Jumat (1/11/2013) mewartakan Brooklyn diantar langsung oleh sang ayah ke pusat latihan MU di Carrington, Kamis 31 Oktober lalu. Beckham pun menyempatkan diri untuk menyambangi dua mantan rekan setimnya, Nick Butt dan Paul Scholes.

Dua mantan rekan Beckham itu kini menjadi bagian dari staf pelatih MU, dan diperkirakan jika Beckham dan mantan rekannya tersebut tengah membicarakan perkembangan Brooklyn. Bakat yang besar bukan tidak mungkin mengalir dalam diri Brooklyn.

Karenanya banyak yang mengharapkan Brooklyn bisa mendapat kesuksesan jika nanti telah mematangkan kemampuannya. Bahkan telah tersedia bursa judi yang mempertaruhkan apakah Brooklyn akan bisa menjadi bagian dari Timnas Inggris. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini