Sukses

Jacksen Tidur Nyenyak Usai Bantai Kirgistan

Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago mengaku bisa tidur nyenyak setelah anak-anak asuhnya menang besar atas Kirgistan.

Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago mengaku bisa tidur nyenyak setelah anak-anak asuhnya menang besar atas Kirgistan dengan empat gol tanpa balas pada laga ujicoba di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (1/11/2013) malam.

Ahmad Bustomi dan kawan-kawan menunjukan permainan atraktif dan penuh percaya diri ketika menjamu negara pecahan Uni Soviet tersebut. Jacksen mengaku bangga dengan permainan yang diperlihatkan anak-anak asuhnya.

"Dengan kemenangan besar ini, saya dan anak-anak (pemain) dapat tidur nyenyak. Kita dan tim pelatih bangga akan perkembangan tim. Anak-anak terlihat lebih leluasa dan percaya diri dalam menunjukan penampilannya," ucap Jacksen.

Namun demikian pria asal Brasil tersebut tidak mau terlalu berpuas diri. Menurutnya masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Sebab target sesungguhnya adalah mencuri poin saat melawat ke China 15 November mendatang.

"Masih banyak pekerjaan rumah. Dan semoga saat ujicoba di Korea Utara dapat lebih baik lagi. Karena target sesungguhnya meraih poin di China," tegas Jacksen.(jef/jum)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini