Sukses

Jelang Arsenal Vs Liverpool, Rodgers Puji Wenger Setinggi Langit

"Sungguh, saat ini, Arsenal Football Club sangat identik dengan Arsene Wenger dalam segala hal," kata Rodgers.

Liverpool akan menjalani pertandingan berat saat melawat ke Emirates Stadium, Sabtu (2/11/2013) malam nanti. Sebelum bertanding, pelatih Brendan Rodgers itu tak segan melontarkan pujian kepada calon lawannya, Arsenal, terutama pelatih Arsene Wenger.

"Arsenal adalah tim yang bagus, yang telah memulai musim dengan sangat baik," kata Rodgers seperti dikutip dari laman Liverpool, Sabtu (2/11/2013). "Mereka bisa mencetak banyak gol dan mereka memiliki beberapa pemain top."

"Ozil adalah pemain luar biasa. Saya melihat dia sebagai pemain muda dan sebuah kejutan bahwa Real Madrid menjualnya. Dia berbakat, dia luar biasa, dan dia punya sentuhan yang indah dan kecepatan yang bagus. Dia bisa mengkreasi gol dan mencetak gol," tambahnya.

"Arsene adalah manajer yang saya hormati. Ketika ia datang ke liga di sini lebih dari 15 tahun yang lalu ia mengubah lanskap dalam melatih. Dia datang dengan ide-ide dan metode kerjanya. Dia mewarisi sebuah kelompok yang luar biasa dari para pemain, tapi lebih dari itu ia menambahkan dan mengubah identitas klub.

"Sungguh, saat ini, Arsenal Football Club sangat identik dengan Arsene Wenger dalam segala hal, dalam dan luar lapangan. Dia seorang pria yang brilian bagi sepak bola Inggris dan seorang pria yang telah memenangkan liga dan piala lainnya.

"Dia sudah bertarung beberapa tahun terakhir untuk memenangkan piala dan saya yakin dia akan melihat tahun ini sebagai kesempatan untuk mendapatkanya."

"Tapi pertandingan Sabtu sudah disiapkan, ada beberapa bakat hebat di kedua tim, jadi seharusnya menjadi pertandingan yang indah." (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Premier Inggris