Sukses

Legenda Arsenal: Tak Mustahil Pemain Indonesia Main di Emirates

Menurut Pires, Indonesia adalah negara dengan spirit sepakbola yang besar dan memiliki fans yang begitu luar biasa.

Pemain legendaris Arsenal asal Perancis, Robert Pires mengatakan tidak mustahil akan ada pemain sepakbola dari Indonesia yang memperkuat tim Arsenal. Bahkan bermain di lapangan Emirates Stadium yang terletak di Ashburton Grove, Holloway, London Utara.

"Saya kira Indonesia mempunyai banyak pemain yang bagus dan tidak mustahil ada yang bisa bermain untuk Arsenal F.C," ujar Robert Pires Sabtu (2/11/2013) malam waktu setempat.

Menurut Pires, Indonesia adalah negara dengan spirit sepakbola yang besar dan memiliki fans yang begitu luar biasa. "Jadi tidak mustahil bila nantinya ada pemain sepakbola Indonesia yang memperkuat skuat Arsenal," ujar Pires yang sangat senang bisa berkunjung ke Indonesia baru baru ini.

Kehadiran Arsenal di Indonesia belum lama ini dimanfaatkan Telkomsel mengadakan lomba dengan hadiah berkunjung ke stadium Emirates tempat markas besar Arsenal yang berada di Islington, North London.

Marcella Dewi, Head of Loyalty & Lifestyle Marketing Group Telkomsel mengatakan sebanyak 10 fan berat Arsenal yang sering disebut dengan gooners dari berbagai kota di Indonesia berkunjung ke Inggris dan menyaksikan pertandingan sepakbola Arsenal melawan Liverpool dan temu dengan sang legenda Robert Pires.

Sebagai Official Mobile Network of Arsenal di Indonesia Telkomsel mengadakan kompetisi pengumpulan skor dengan hadiah utama 10 paket tour ke Inggris dan menyaksikan langsung pertandingan Big Match Arsenal di Inggris melalui aktivitas Digital Activity Program.

Menurut Marcella Dewi, para pemenang simpati bola gooner games mengikuti berbagai kegiatan digital games, tukar telkomesel poin, pembelian paket data. Sebanyak 10 score tertinggi berhak mendapatkan tiket untuk menonton pertandingan big match Arsenal di stadium Emirates, tour stadium dan juga bertemu dengan sang legenda.

Selain menyaksikan pertandingan para pemenang juga mengikuti city tour di kota London serta ke Manchester berkunjung ke kandang MU serta ke Anfield di Liverpool tempat tim sepakbola bermarkas dan meliat The Beatles Museum Liverpool Albert Dock. (Ant/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Robert Pires