Sukses

Kalahkan Ferrer, Djokovic Juara Paris Masters

Novak Djokovic mengandaskan ambisi David Ferrer untuk mempertahankan gelar juara Paris Masters

Novak Djokovic mengandaskan ambisi David Ferrer untuk mempertahankan gelar juar Paris Masters. Dalam laga final yang berlangsung Minggu (3/11/2013) malam WIB, Djokovic mengalahkan petenis asal Spanyol itu lewat pertarungan ketat 7-5 dan 7-5 dalam waktu satu jam 52 menit.

Seperti dilansir Sky Sports, ini merupakan gelar kedua Djokovic di Paris Masters setelah merebutnya pada 2009 lalu. Unggul atas Ferrer juga menambah rekor kemenangan beruntun petenis Serbia itu menjadi 17 setelah terakhir kali takluk dari Rafael Nadal di final AS Terbuka. Selain itu, ini merupakan gelar keenam Djokovic untuk 2013 dan gelar ATP ke-40.

Djokovic akan melanjutkan upayanya untuk merebut kembali status petenis nomor satu dari Nadal dalam ajang ATP World Tour yang bakal digelar di London mulai Senin (4/11/2013) ini.

Menghadapi Djokovic, Ferrer sebenarnya berpeluang menjadi petenis pertama yang bisa mempertahankan gelar juara di ibukota Prancis. Di set pertama, Ferrer sempat unggul lebih dulu 5-4. Namun, Djokovic mampu mematahkan servis unggulan ketiga tersebut untuk berbalik menang 7-5.

Di set kedua, kondisi masih sama. Ferrer kembali mengungguli Djokovic hingga 5-4. Akan tetapi, lagi-lagi Ferrer gagal memenangi set ini. Djokovic mampu mematahkan servisnya dan kembali menang dengan skor 7-5.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini