Sukses

Kejuaraan Tenis Jubille ATF U-14 2013 Siap Digelar

Kejuaraan Tenis Jubille ATF U-14 2013 diharapkan bisa membantu petenis muda Indonesia agar memiliki rangking ATF U-14.

Sekolah Jubilee dan Yayasan Pembina Olahraga Tenis Indonesia (Yaporti) kembali menyelenggarakan turnamen tenis usia muda. Turnamen ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi petenis muda Indonesia.

"Dengan turnamen, diharapkan bisa membantu petenis muda Indonesia agar mempunyai rangking ATF U-14 nantinya. Saya berharap mereka dapat meraih gelar juara dan rangking ATF," kata Martina Widjaja, perwakilan Asian Tenis Federation, dalam jumpa pers di Jubille International School, Jakarta, Senin (4/11/2013).

Secara keseluruhan, peserta dalam Turnamen Tenis Internasional ATF U-14 2013 mencapai 86 peserta (60 putra dan 26 putri) .Para peserta berasal dari negara di kawasan Asia Pasifik, seperti China, Hongkong, Singapura, Malaysia, India, Jepang, Filipina, dan Indonesia.

"Kejuaraan ini dapat melahirkan bibit-bibit muda tenis di kejuaraan dunia tenis U-14 ATF. Ajang ini sangat membantu dalam pengembangan petenis usia muda," tambah Ketua Pengembangan Usia Muda, Aga Sumarno.

Babak kualifikasi turnamen ini diselenggarakan pada 3-4 November 2013. Babak utama diselenggarakan pada 5-10 November 2013. Baik babak kualifikasi maupun babak utama diselenggarakan di lapangan Yaporti, kawasan Sunter, Jakarta Utara.(Bog)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.