Sukses

Muenchen Masih Belum Bisa Turunkan Robben

Robben diganggu cedera hamstring saat Bayern bertemu Hertha Berlin pekan lalu.

Juara bertahan Liga Champions Bayern Muenchen tidak dapat menurunkan winger andalannya, Arjen Robben, saat bertemu Viktoria Plzen di laga lanjutan Liga Champions Selasa (5/11/2013). Pemain asal Belanda itu harus absen karena cedera.

Robben diganggu cedera hamstring saat Bayern bertemu Hertha Berlin pekan lalu. Mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu sudah absen ketika Bayern bertemu Hoffenheim di arena Bundesliga akhir pekan kemarin.

Awalnya Robben diperkirakan akan bisa fit untuk melawan Plzen. Namun Bayern memutuskan tidak akan memainkan Robben mengingat posisi mereka sudah cukup aman di Liga Champions. Bayern saat ini mengemas poin sembilan dari tiga laga. Bayern akan memastikan satu tiket ke babak knock-out Liga Champions bila meraih kemenangan atas Plzen.

Robben merupakan salah satu pilar penting Bayern musim ini. Robben mencetak delapan gol dari 15 penampilannya di seluruh ajang yang diikuti Bayern musim ini. Namun, meski Robben absen, pelatih Josep Guardiola masih punya banyak pilihan. Mario Goetze sudah siap main lagi sebagai starter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini