Sukses

Hasil Pertandingan Liga Champions

Laga-laga seru terjadi pada matchday 4 di Grup A sampai D Liga Champions, Rabu (6/11/2013) dinihari WIB. Beberapa kejutan terjadi.

Laga-laga seru terjadi pada matchday 4 Grup A sampai D Liga Champions yang berlangsung pada Rabu (6/11/2013) dinihari WIB. Beberapa kejutan terjadi.

Di Grup A, tak satu pun gol tercipta. Laga Real Sociedad vs Manchester United dan Shakhtar Donetsk vs Bayer Leverkusen berakhir dengan skor imbang 0-0.

Sementara di Grup B, Juventus bermain imbang 2-2 dengan Real Madrid. Pertandingan ini berlangsung seru, dimana kedua tim silih berganti saling menyerang. Adapun di laga lainnya, FC Kopenhagen menang tipis 1-0 atas tamunya, Galatasaray.

Di Grup C, PSG ditahan Anderlecht 1-1. Bomber Zlatan Ibrahimovic jadi pahlawan PSG di laga ini dengan menyelamatkan timnya dari kekalahan. Kemenangan juga diraih Olympiakos yang menundukkan Benfica dengan skor 1-0.

Di Grup D, dua tim memastikan diri lolos ke babak 16 besar, yaitu Bayern Muenchen dan Manchester City. Keduanya menundukkan lawan-lawan mereka, Viktoria Plzen dan CSKA Moscow. (Jnp)

Hasil Pertandingan Liga Champions
Grup A:
Real Sociedad 0 - 0 Manchester United
Shakhtar Donetsk 0 - 0 Bayer Leverkusen

Grup B:
FC Kopenhagen 1 - 0 Galatasaray
Juventus 2 - 2  Real Madrid

Grup C:
Olympiakos 1 - 0 Benfica
Paris Saint Germain 1 - 1 Anderlecht

Grup D:
Manchester City 5 - 2 CSKA Moscow
Viktoria Plzen 0 - 1 Bayern Munich

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.