Sukses

Alves Yakin Messi Segera Cetak Gol Lagi

Salah satu kecemasan Barcelona jelang lawan Milan adalah performa Messi yang belum mencetak gol dalam empat laga terakhir di Liga.

Mega bintang Barcelona Lionel Messi gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir di Liga Spanyol. Kondisi ini membuat Barca cemas menjelang pertandingan melawan AC Milan pada Kamis (7/11/2013) dinihari WIB.

Kondisi ini merupakan yang terburuk dialami pemain terbaik dunia empat kali dalam dua tahun terakhir. Namun full back asal Brasil, Dani Alves yakin rekan setimnya tersebut akan kembali menyumbang gol bagi tim.

"Sepak bola terbentuk dari fase-fase, ia membantu tim dan itulah hal terpenting. Sisanya, kami akan membantu dirinya sehingga (gol-gol) itu akan datang sesegera mungkin," kata Alves dalam jumpa pers jelang pertandingan lawan Milan.

"Kami tidak perlu khawatir, selalu ada momen-momen gila sepanjang musim, ini terjadi pada kami semua. Ia hanya perlu tetap bekerja, tidak kehilangan kepercayaan diri, dan gol-gol akan segera datang," ungkap mantan pemain Sevilla tersebut.

Sebelumnya Messi sempat membela diri dengan menyebut kalau menurunnya performa karena dirinya belum sembuh 100 persen dari cedera yang pernah dialaminya. "Secara fisik, saya belum 100 persen," ungkap pemain berjuluk La Pulga itu. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

Video Terkini