Sukses

Laga Persib Kontra Persija akan Digelar di Singapura?

Persib Bandung berencana menghadapi Persija Jakarta dalam laga ekshibisi di Singapura.

Pertemuan Persib Bandung melawan Persija Jakarta selalu menjadi sorotan para pecinta sepakbola. Laga antara Persib melawan Persija bisa dibilang adalah laga yang sarat dengan gengsi dan emosi antarsuporter masing-masing klub.

Bahkan, pada Indonesia Super League musim 2012/13, laga kedua tim yang digelar pada 22 Juni 2013 harus ditunda karena adanya insiden pelemparan bus Persib saat berangkat dari hotel tempat mereka menginap ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Laga tersebut ditunda menjadi 28 Agustus 2013 dan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Namun lagi-lagi sempat terjadi keributan antarsuporter kedua tim di dalam stadion saat laga itu berjalan.

Baru-baru ini, rencana untuk menggelar pertandingan tim "Maung Bandung" kontra Persija  yang digelar di Singapura kembali menguat. Menurut pelatih Persib, Djajang Nurjaman, rencananya laga itu akan digelar pada 26 November nanti.

Seperti dilansir Goal.com, Rabu (6/11/2013), sebelumnya, rencana ini sempat muncul pada pertengahan Oktober lalu. Tapi, gagal digelar karena Persija masih belum siap. Berbeda dengan Persib yang sudah mulai menggelar latihan, kubu Persija hingga saat ini masih berkutat pada masalah tunggakan gaji pemain musim lalu dan mencari sponsor untuk kompetisi musim depan.

"Kalau jadi ke Singapura lawan Persija. Rencananya seperti itu, kita Senin (25/11) berangkat, tanggal 26 bertanding dan 27 pulang. Itu baru rencana," kata Djajang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini