Sukses

Penyerang AS Roma Pulih dari Cedera

Setelah terkapar di ruang perawatan sejak Juli lalu, Mattia Destro akhirnya bisa kembali memperkuat AS Roma pada akhir pekan ini.

Kabar baik datang untuk kubu AS Roma. Penyerang mereka, Mattia Destro yang sebelumnya dibekap cedera parah sudah berada dalam kondisi membaik dan ia diprediksi bisa tampil pada laga akhir pekan ini.

Sebelumnya, Destro mengalami cedera lutut yang didapatnya pada Juli lalu. Karena kondisinya yang demikian, ia ditinggal timnya yang bergelut di beberapa ajang uji coba. Sempat diprediksi bakal pulih awal musim ini, cedera Destro justru bertambah buruk dan ia terpaksa melewati semua laga yang sudah dilalui Roma sampai akhir pekan kemarin.

Namun pada Rabu (6/11/2013) waktu setempat, mantan pemain Siena itu sudah ikut latihan penuh dengan skuat I Lupi. kembalinya sang pemain tentu menjadi hal yang positif sebab saat ini Roma masih harus ditinggalkan Francesco Totti yang sedang menjalani pemulihan cedera paha.

Selain Destro, Roma juga akan kembali diperkuat Gervinho. Pemain yang direkrut dari Arsenal itu sebelumnya juga mengalami cedera hamstring yang didapat saat timnya berhadapan dengan Napoli, 19 Oktober lalu. Jika tak ada hambatan, pemain kebangsaan Pantai Gading tersebut bakal bisa langsung diandalkan sejak menit pertama saat Roma menjamu Sassuolo 10 November mendatang.(Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini