Sukses

Chris John Mohon Doa Masyarakat Indonesia

Chris John akan mempertahankan gelarnya di Australia dengan menghadapi petinju asal Afrika Selatan, Simpiwe Vetyeka.

Pemegang gelar Super Champion WBA asal Indonesia, Chris John akan mempertahankan gelarnya di Australia. Chris John akan menghadapi petinju asal Afrika Selatan, Simpiwe Vetyeka.

Petinju yang berjuluk The Dragon akan naik ring pada pertandingan yang bertajuk Dragon Fire: World Championship Boxing di Metro City, Perth Australia Barat, 6 Desember 2013 mendatang.

"Dengan dedikasi, determinasi dan disiplin semoga saya tidak akan mengecewakan masyarakat Indonesia pada pertandingan 6 Desember mendatang" kata Chris John, Kamis (7/11/2013).

Nama Simpiwe "V12" Vetyeka bagi Chris John sudah cukup dikenal. Apalagi petinju Afsel ini pernah mengalahkan petinju Indonesia lainnya yaitu Daud Yordan di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Chris John berharap mampu memberikan yang terbaik sehingga mampu mempertahankan gelar yang ke-19 dan menyamai rekor Eseubio Pedroza serta akan membalaskan kekalahan Daud Yordan.

"Kami akan berusaha memberikan yang terbaik. Mohon doa dari seluruh masyarakat Indonesia," kata petinju yang dulunya seorang atlet wushu itu.

Vetyeka merupakan pemegang gelar juara versi IBO di dua kelas yaitu Kelas Bulu dan Kelas Bantam. Kini ia akan berusaha untuk mengalahkan juara dunia 18 kali Kelas Bulu versi WBA, Chris John. (Ant/Zum)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.