Sukses

Kaka Kesal Penampilan Milan Tak Kunjung Membaik

Meski performanya terus membaik, performa buruk AC Milan tak membuat Ricardo Kaka puas.

Kekalahan AC Milan atas Barcelona di ajang Liga Champions kian melanjutkan tren negatif Diavolo dalam dua pekan terakhir. Keadaan itu membuat salah satu pemain adalan Milan, Ricardo Kaka, kesal dan kecewa. Dia mengungkapkan hal tersebut karena penampilan Rossonerri tak kunjung membaik dikala performanya kian menanjak sekembalinya dari Real Madrid.

"Sangat sulit memberikan pendapat di tengah situasi sulit yang sedang kami hadapi. Dalam pandangan saya saat ini segalanya berlangsung buruk bagi Milan," ujar Kaka pada Globo e Sporte, seperti dilansir Goal.com, Kamis (7/11/13). "Namun, dalam situasi semua berlangsung dengan baik. Sulit mengatakannya karena dalam sepakbola Anda bermain sebagai sebuah tim.

Namun, Kaka sedikitnya merasa terhibur dengan permainannya saat bermain melawan Barcelona. "Saya juga senang dengan performa yang saya tunjukkan kala menghadapi Barcelona, namun hasil akhir sama sekali tak membuat saya puas," kata pemain 31 tahun tersebut.

Penampilan kembali Kaka juga sempat dipuji  pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Dia menilai Milan dan Kaka saling membutuhkan. Ia pun yakin kerja sama keduanya akan sukses di Serie A. "Kaka ingin bermain lebih sering dan di sini (Madrid) tak ada kesempatan baginya untuk melakukan itu," kata Ancelotti kepada Football Italia.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.