Sukses

Djokovic Maju ke Semifinal Tur Dunia ATP

Novak Djokovic bergabung dengan Rafael Nadal ke semifinal turnamen tenis Final Tur Dunia ATP setelah menang atas Juan Martin del Potro.

Novak Djokovic bergabung dengan Rafael Nadal masuk ke semifinal turnamen tenis Final Tur Dunia ATP setelah menang 6-3, 3-6, dan 6-3 atas pemain Argentina Juan Martin del Potro pada Jumat (8/11/2013).

Petenis asal Serbia itu mengalami tekanan keras dari Del Potro sebelum ganti menekan lawannya pada set penentu ketiga pada pertandingan Grup B.

Del Potro selanjutnya akan bertemu dengan Roger Federer untuk menentukan siapa yang akan bergabung dengan juara bertahan Djokovic pada putaran empat besar turnamen yang diikuti hanya delapan petenis top itu.

Sementara, Nadal maju ke semifinal setelah memenangi dua pertandingan Grup A, dalam usahanya menempati urutan pertama peringkat dunia pada akhir tahun ini.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini