Sukses

Tampil Bagus, Ancelotti Tetap Cadangkan Casillas di La Liga

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tidak mempunyai rencana memainkan Iker Casillas secara reguler di La Liga.

Iker Casillas menjadi bintang lapangan saat Real Madrid menahan imbang tuan rumah Juventus 2-2 dalam penyisihan grup Liga Champions, Rabu (6/11/2013) lalu. Setidakya ada tiga penyelamatan gemilang yang dilakukan kiper berusia 32 tahun tersebut agar gawang Madrid tidak kebobolan.

Meski demikian, pelatih Madrid Carlo Ancelotti tidak mempunyai rencana memainkan Casillas secara reguler di La Liga. Casillas hanya mendapat jatah di Liga Champions dan Copa del Rey, sementara La Liga tetap menjadi milik Diego Lopez.

"Saya membuat keputusan (untuk memilih Lopez ketimbang Casillas) di awal dan keputusan telah dibuat. Pada saat itu, Diego Lopez berada dalam kondisi yang lebih baik ketika saya membuat keputusan. Tak akan berubah jika saya harus memilih lagi sekarang," kata Ancelotti seperti dilansir Goal, Jumat (8/11/2013).

Ancelotti juga membela keputusannya menempatkan Isco dan Angel Di Maria di bangku cadangan saat menghadapi Juve. "Suasana hati Di Maria sangat baik, tapi kadang-kadang kompetisi menempatkan Anda di bangku cadangan. Ini bukan berarti saya telah kehilangan kepercayaan dalam dirinya," ujar Ancelotti.

"Isco bermain melawan Sevilla dan kemudian tidak bermain. Masalahnya adalah kompetisi. Dia perlu istirahat dan sekarang dia baik-baik saja."(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.