Sukses

Victor Igbonefo: Persebaya Lawan Berat Musim Depan

"Saya belum tahu, siapa pelatih baru di Arema. Tentunya, kami kehilangan pelatih yang sudah membangun tim," ucap Victor.

Gagal menjadi kampiun musim lalu membuat manajemen Arema menargetkan gelar juara pada Indonesia Super League (ISL) pada musim depan. Namun hal tersebut tuntunya akan diraih dengan tidak mudah.

Menurut bek tengah Arema, Victor Igbonefo, salah satu lawan yang bakal menjadi pesaing terberat dalam meraih gelar adalah rival abadi, Persebaya Surabaya.

Musim mendatang Persebaya Surabaya akan berlaga di ISL dengan status tim promosi setelah menjuarai kompetisi Divisi Utama. Namun bukannya tanpa alasan jika Igbonefo menyebut mereka sebagai pesaing utama skuat Singo Edan di ISL 2014, mengingat Persebaya hampir dipastikan akan dibesut Rahmad Darmawan.

"Bila Rahmad Darmawan pindah ke Persebaya Surabaya, maka klub itu menjadi pesaing terberat Arema untuk meraih gelar juara musim depan," kata bek tengah 27 tahun tersebut seperti dilansir wearearemania, Sabtu (9/11/2013).

Sebagai pribadi yang dekat dengan sosok yang akrab dipanggil RD itu, Igbonefo sangat menyesalkan kepergian sang pelatih kepala. Menurutnya, target juara Arema musim depan akan terkendala oleh adaptasi para pemain terhadap strategi dan gaya melatih arsitek baru yang nantinya bakal menggantikan posisi RD.

"Saya belum tahu, siapa pelatih baru di Arema. Tentunya, kami kehilangan pelatih yang sudah membangun tim. Seandainya ada pelatih baru, tentunya dia perlu berdaptasi lagi," ucap Victor. (lul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini