Sukses

Inilah Rencana Erick Thohir Agar Indonesia Jadi `Internisti`

"Kami akan membangun Inter Campus dan beberapa toko resmi Inter di Indonesia dalam pembahasan rapat," tegas Roslan.

Salah satu pemilik baru Inter Milan yakni Roslan Roeslani Perkasa membeberkan rencana Erick Thohir untuk tim yang bermarkas di kota Milan tersebut.

Sebelumnya Massimo Moratti telah menjual 70 persen sahamnya pada salah satu raja media di Indonesia itu. Hal itu membuat nasib Moratti masih menyisakan pertanyaan.

Roslan menjelaskan jika pihaknya telah menyiapkan rencana untuk menambah jumlah fans Inter di Indonesia. Dia mengatakan bahwa saat ini sedang membidik Indonesia untuk menambah pasar mereka dengan mendirikan kampus Inter dan beberapa toko resmi penjualan pernak-pernik Inter di Indonesia.

"Kami akan membangun Inter Campus dan beberapa toko resmi Inter di Indonesia dalam pembahasan rapat," tegas Roslan seperti yang dikutip dari Inter.it, Sabtu (9/11/2013).

Thohir bersama dua rekannya, Roslan Roeslani Perkasa dan Handy Soetedjo baru saja membeli saham mayoritas Inter Milan dari tangan Moratti. Kini, mereka menguasai 70 persen saham klub yang berjuluk La Beneamata. (Jef)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.