Sukses

Pellegrini akan Kembali Cadangkan Joe Hart

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini kemungkinan kembali memasang kiper Costel Pantilimon saat The Citizens melawan Sunderland.

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini kemungkinan akan kembali memasang kiper Costel Pantilimon saat The Citizens bertandang ke markas Sunderland, Stadium of Light pada Ahad (10/11/2013) malam WIB.

Pellegrini secara kontroversial membangkucadangkan Joe Hart pada akhir pekan silam saat mereka menang besar atas Norwich City. Keputusan Pellegrini ini didasari sejumlah blunder yang dilakukan Hart.

"Saya tidak berpikir mengenai kapan Joe kembali. Saya berpikir tentang saat ini dan apa yang terbaik bagi kami adalah saat ini. Kepercayaan ada pada Pantilimon dan kami terus percaya kepada Joe," kata Pellegrini.

Penampilan-penampilan City di pertandingan tandang merupakan alasan mengapa mereka tertinggal enam angka dari pemimpin klasemen Manchester City menjelang akhir pekan ini.

Mereka kalah di markas Cardiff, Aston Villa, dan Chelsea, serta kehilangan nilai maksimal di kandang Stoke. Dan Stadium of Light merupakan tempat di mana mereka tidak pernah meraih kemenangan sejak 2008.

Namun Pellegrini mendesak timnya memperbaiki penampilan tandang dan memaksimalkan semua peluang yang ada untuk memangkas jarak dengan Arsenal yang akan berhadapan dengan rival City di Manchester, United.

"Saya tahu bahwa semua pemain telah mengetahui untuk tidak cepat puas. Kami tidak dapat terus kehilangan angka pada pertandingan tandang - itu sangat penting bagi kami," ungkap pelatih asal Chile tersebut.

"Kami tertinggal enam angka dari Arsenal. Mereka bermain melawan Manchester United, itu adalah pertandingan sulit bagi keduanya. Ini adalah momen bagi kami. Kita akan melihat apa yang akan terjadi," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sunderland merupakan salah satu tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Sunderland merupakan salah satu tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Sunderland

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini