Sukses

Mantan Pemain Milan Prihatin dengan Nasib Rossoneri

"Saat ini adalah sebuah masa yang sulit bagi Milan, saya cukup prihatin dengan situasi mereka," ujar Thiago Silva.

Kapten Paris Saint-Germain Thiago Silva mengirim sebuah dukungan kepada mantan klubnya, AC Milan, yang saat ini tengah menjalani masa sulit.

Baru-baru ini I Rossoneri kembali gagal menuai tiga angka di Serie A setelah hanya bermain imbang tanpa gol kontra tim juru kunci, Chievo pada Minggu (10/11/2013).

Belum lagi hingga pekan ke-12, mereka masih berada di posisi 10 dengan koleksi 13 poin. Raihan ini  menjadi salah satu catatan terburuk dalam sejarah klub.

Pemain asal Brasil itu mengakui jika saat ini merupakan masa yang sulit bagi Milan. Maka dari itu dai memberikan dukungan bagi klubnya itu dan tak lupa bagi Adriano Galliani sang wakil Presiden Milan.

"Saat ini adalah sebuah masa yang sulit bagi Milan, saya cukup prihatin dengan situasi mereka. Tapi saat ini Milan sepertinya membayar kesalahan mereka perbuat di masa lalu," ujar Silva seperti yang dikutip dari FootballdeItalia, Senin (11/11/2013).

"Saya rindu Galliani dan juga klub. Saat ini Galliani tengah menjalani sebuah tekanan hebat, tetapi ini bukan kesalahannya," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini