Sukses

Putra Tertua Beckham Berlatih dengan Fulham

Brooklyn, putra tertua David Beckham ingin mengikuti jejak ayahnya dengan ikut pelatihan bersama Fulham.

Putra tertua David Beckham, Brooklyn bergabung dengan tim Fulham U-15 dalam sesi latihan tertutup, Minggu 10 November lalu. Latihan ini dilakukan menjelang laga persahabatan versus Southend.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (12/11/2013), Brooklyn yang baru berusia 14 tahun itu, berlatih ditemani ibunya, Victoria. Tempat latihan salah satu klub London ini, memang tidak jauh dari rumah keluarga besar Beckham.

Seperti ayahnya, Brooklyn Beckham rupanya sedang mencoba peruntungan kariernya di sepakbola. Brooklyn ingin mengikuti jejak ayahnya dengan ikut pelatihan bersama Fulham.

Ini bukan kali pertama Brooklyn berlatih bersama klub-klub Inggris. Dia pernah berlatih bersama Chelsea dan Queens Park Rangers yang juga berasal dari London.

Akhir bulan lalu, dia juga tampil di tempat latihan Manchester United, klub yang membesarkan nama ayahnya. Brooklyn terlihat mencoba mengambil hati para pelatih akademi Red Devils.

Brooklyn diketahui memiliki minat besar di sepakbola. Brooklyn pun sempat bergabung dengan akademi sepakbola LA Galaxy saat Beckham masih membela klub asal Amerika Serikat itu selama lima tahun (2007-2012).

Selain Brooklyn, Jose Mario, putra sang pelatih Chelsea Jose Mourinho, juga bermain di Fulham. Dia bergabung musim panas ini setelah ayahnya pindah dari Real Madrid. Jose Mario adalah kiper. Dia bisa bergabung dengan Brooklyn dalam kelompok usia yang sama. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini