Sukses

Tiga Calon Kapten Timnas dan Duel CR7-Ibra Paling Populer

Lima berita hit di Kanal Bola Liputan6.com, Selasa (12/11/2013). Apa saja?

Kanal Bola Liputan6.com terus berupaya menyuguhkan berita terbaik dari dunia olahraga. Tidak hanya memberitakan isu Nasional, Kanal Bola Liputan6.com pun kerap menyajikan berita Internasional yang menarik untuk dinikmati para pembacanya.1. Tiga Calon Kapten Timnas Indonesia U-23
Pelatih Rahmad Darmawan sudah mengantongi nama pemain yang akan menjadi kapten Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2013 di Myanmar, Desember mendatang. Dari 26 pemain, ada tiga nama yang dicalonkan pelatih dengan panggilan akrab RD itu. Diantaranya Kurnia Meiga, Egi Melgiansyah dan Andik Vermansyah.
2. Wenger Haramkan Jual Pemain Arsenal ke MU
Manajer Arsenal Arsene Wenger tampaknya kapok menjual Robin van Persie ke Mancheter United. Arsenal menjual van Persie ke MU pada 2012 dengan banderol 24 juta poundsterling. Di musim pertamanya di MU, Persie pun langsung membayarnya dengan memberikan gelar ke-20 bagi Setan Merah.

3. Ketajaman Gareth Bale Mulai Terasah
Gareth Bale mulai menunjukkan sinarnya di Real Madrid. Pemain asal Wales ini, bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, kini telah berubah menjadi pemain yang paling ditakuti lawan-lawan Madrid.

4. Kabar Baik untuk Evan Dimas cs di Batu
Kabar baik menghampiri pemain, ofisial dan pelatih Timnas U-19 yang sedang menjalani pelatnas tahap pertama di Batu. Mereka kedatangan Ketua BTN, La Nyalla Matalitti. Selain memberi dukungan, La Nyalla juga memberi angin segar karena bakal menaikkan uang saku untuk pemain, ofisial dan pelatih Timnas U-19.

5. Duel Dua Jawara, Ronaldo vs Ibrahimovic
Dua kandidat kuat peraih gelar pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic bakal dipertemukan di babak play-off kualifikasi Piala Dunia 2014. Bertempat di Estadio do Sport Lisboa e Benfica (16 November) dan dilanjutkan di Friends Arena Stadium (20 November), Ronaldo yang jadi andalan Portugal akan bertarung habis-habisan dengan tim yang dimotori Ibrahimovic, jawara dari Swedia.
(lul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.