Sukses

Melatih Ronaldo Periode Terpenting Dalam Karier Mourinho

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengatakan kalau melatih bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo adalah momen penting dalam kariernya.

Hubungan Jose Mourinho dengan Cristiano Ronaldo memburuk memasuki pengujung kiprah pria asal Portugal itu di Real Madrid. Ketegangan keduanya terlihat jelas dalam laga pramusim Madrid lawan Chelsea Agustus lalu.

Mourinho sepertinya sudah berubah sikap terhadap Ronaldo. Ia pun tak sungkan-sungkan untuk melontarkan pujian kepada kapten Timnas Portugal tersebut.

"Melatih Ronaldo merupakan momen penting dalam karier saya. Ia pemain paling profesional yang pernah saya temui," kata The Special One dalam wawancara dengan Francis Football, Rabu (13/11/2013).

"Seorang pelatih dan pemain mungkin memiliki perbedaan pada suatu saat tertentu. Tetapi semuanya berhenti di situ. Saya tidak punya masalah apapun dengannya," katanya.

Mourinho meniru pujian yang diberikan Pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti terhadap CR7 seusai pertandingan melawan Real Sociedad pada akhir pekan lalu. "Cristiano Ronaldo ada di luar dunia ini," tandas Mourinho. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo