Sukses

Bale Ingin Ikuti Jejak Ronaldo

Pemain termahal dunia bangga dengan prestasi yang sudah diukir Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid.

Kegemilangan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid benar-benar menyihir Gareth Bale. Pemain yang didatangkan Madrid dari Tottenham Hotspur itu sampai memuji habis-habisan Ronaldo dan ia berkeinginan untuk bisa mengikuti jejak karier pemain dengan sapaan CR7 tersebut.

"Cristiano luar biasa. Dia bisa mencetak hat-tricks setiap minggu. Sangat menyenangkan bisa bermain dengannya," kata Bale pada Real Madrid TV.

Bale sendiri belum tampil maksimal. Cedera yang didapatnya di awal musim memaksa Bale untuk lama beradaptasi dengan gaya permainan Los Galacticos.

Namun perlahan pemain kebangsaan Wales itu mampu unjuk kemampuan. Hingga akhir pekan kemarin, Bale yang didatangkan dengan harga 100 juta euro atau setara Rp 1,5 triliun itu sudah mencatatkan empat gol dari 10 pertandingan yang sudah dimainkannya.

"Yang terbaik belum datang. Saya baru menyelesaikan sesi pra musim dan saya masih bisa memberi banyak hal. Sekarang saya bisa mencetak lebih banyak gol dan membantu tim mencapai kesuksesan. Untuk mencapai penampilan 100 persen hanya masalah waktu. Sekarang semua orang bisa melihat apa yang sudah saya lakukan. Saya harus bekerja keras dan mudah-mudahan akan ada lebih banyak gol," janjinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.