Sukses

Lawan Italia, Jerman Tidak Diperkuat Klose dan Mertesacker

Sementara Mertesacker, diharapkan dapat tampil dalam pertandingan kedua pada Selasa 19 November mendatang melawan Inggris di Wembley.

Penyerang Jerman Miroslav Klose dan bek Per Mertesacker telah dikesampingkan dari pertandingan persahabatan melawan Italia, Jumat (15/11/2013). Keduanya terpaksa ditinggal karena cedera.
 
"Miroslav Klose tidak akan dibawa dalam dua pertandingan persahabatan karena cedera bahu yang cukup serius. Menurut perkiraan awal, ia absen selama dua sampai tiga pekan," kata pelatih Jerman Joachim Loew seperti dilansir Sports Fan, Rabu (13/11/2013).

Klose, yang menjadi top skorer Jerman sepanjang masa dengan 68 gol bersama dengan Gerd Mueller, menderita cedera saat tampil membela klubnya Lazio ketika melawan Parma akhir pekan lalu yang berkesudahan imbang 1-1.

Sementara Mertesacker, diharapkan dapat tampil dalam pertandingan kedua pada Selasa 19 November mendatang melawan Inggris di Wembley. Loew berharap bek yang kini membela klub Arsenal itu sudah bisa bergabung dengan skuadnya akhir pekan ini.
 
Sementara itu rekan Mertesacker di Arsenal yang juga penggawa Jerman Mesut Ozil, sudah bisa bergabung dengan rekan-rekannya karena sudah dinyatakan pulih dari infeksi virus.

Jerman melewati kualifikasi Piala Dunia 2014 secara mulus dengan tanpa terkalahkan dalam 10 pertandingan. Berkat 9 kemenangan dan sekali imbang, Tim Panser berhasil menjadi pimpinan klasemen akhir Grup C dengan mengantongi 28 poin. (lul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini