Sukses

Erick Thohir: Forza Inter

"Ini adalah hari yang benar-benar spesial dalam hidup saya," kata Erick Thohir setelah menggantikan Massimo Moratti sebagai Presiden Inter.

Erick Thohir resmi menggantikan Massimo Moratti sebagai Presiden Inter Milan. Ini stelah International Sports Capital (ISC) membeli 70 persen saham Inter dari Moratti.

"Saya benar-benar ingin berterima kasih kepada teman saya dan pasangan baru, Massimo Moratti, atas kepercayaan serta dukungan. Dan terima kasih juga untuk mitra saya, Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo, yang saya kenal selama lebih dari 20 tahun," kata Erick usai rapat pemegang saham yang berlangsung Jumat (15/11/2013) ini seperti dilansir Football Italia.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada keluarga kami. Terima kasih kepada pendukung kami di seluruh dunia dan di mana pun saya bertemu mereka, di Twitter atau pribadi."

"Ini adalah hari yang benar-benar spesial dalam hidup saya. Inter adalah legenda buat saya, tradisi menang, dan komitmen untuk unggul," tambah Erick

"Seperti Giacinto Facchetti mengatakan: "Rahasia setiap kemenangan terletak pada keyakinan Anda sendiri". Keyakinan kami terletak pada semangat dan gairah kita akan membuka jalan bagi kesuksesan Inter di masa depan."

"Forza Inter," ucap Erick.

Sementara itu, Massimo Moratti dinobatkan sebagai presiden kehormatan klub. Adapun para direksi baru terdiri dari Erick Thohir , Rosan Roeslani, Handy Soetedjo, Thomas Shreve, Hioe Isenta, Angelomario Moratti, Rinaldo Ghelfi, dan Alberto Manzonetto.(Bog)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini