Sukses

Hindari Tes Narkoba, Tyson Pakai Alat Kelamin Palsu

Mike Tyson mengisi penis palsu dengan air kencing orang lain untuk menghindari tes narkoba setelah berduel.

Mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson mengaku ia menghabiskan sebagian besar kariernya dengan menjadi pecandu kokain dan ganja. Barang haram itu telah dikonsumsinya sebelum mengalami kekalahan mengejutkan di atas ring dari petinju asal London, Danny Williams, pada Juli 2004.

Ia mengaku pertama kali mencoba kokain saat berusia 11 tahun. "Sejarah perang adalah sejarah narkoba. Setiap jenderal besar dan prajurit sejak awal itu sudah teler," kata Tyson dalam otobigrafinya, The Undisputed Truth, seperti dilansir Mirror, baru-baru ini.

Tidak hanya itu, pengakuan mengejutkan lain juga diungkapkan Tyson dalam bukunya itu. Ia menggunakan penis palsu untuk menghindari deteksi selama tes narkoba setelah berduel. Cara itu dilakukannya sebelum duel melawan Lou Savarese di Hampden Park pada Juni 2000.

Tyson mengisi penis palsu itu dengan air kencing orang lain untuk menghindari hukuman. Salah satu anggota timnya akan membawa penis palsu tersebut sebelum diserahkan kembali usai bertanding. (Baca juga: Kisah Mike Tyson)

Tyson yang kini berusia 47 tahun juga bercerita bagaimana menggunakan obat-obatan sebelum berduel. "Saya kehilangan pikiran dan akal saya. Saya menatapnya dan ingin memukulnya secara membabi buta," ucapnya.(Bog)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini