Sukses

Inilah Kesan Pertama Mazzarri Saat Bertemu Erick Thohir

"Kami bertemu kemarin dan dia (Thohir) berjanji akan melakukan yang terbaik bagi kemajuan dan perkembangan Inter," ujar Mazzarri.

Pemilik baru sekaligus Presiden baru Inter Milan, Erick Thohir baru saja melakukan pertemuan dengan Walter Mazzarri pada beberapa hari lalu. Mantan pelatih Napoli itu langsung buka suara bagaimana kesan pertemuan pertamanya dengan salah satu raja media di Indonesia itu.

"Kami bertemu kemarin dan dia (Thohir) berjanji akan melakukan yang terbaik bagi kemajuan dan perkembangan Inter. Dia akan melakukan apa saja yang terbaik untuk kemajuan Inter," ujar Mazzarri saat ditanya bagaimana kesannya saat bertemu dengan Thohir, seperti yang dikutip fedenerazzura, Sabtu (16/11/2013).

"Saya senang bahwa Thohir mengatakan apa yang ingin dia lakukan saat ini untuk saya dan kemajuan dan perkembangan tim selanjutnya," tambahnya.

Pada awal Bulan Oktober, Thohir resmi menjadi pemegang mayoritas saham Nerazzurri. Presiden Inter, Massimo Moratti melepas 70 persen saham kepada International Sports Capital, perusahaan yang dimiliki Thohir bersama dua rekannya, Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo.

Kabarnya, dana yang dibutuhkan untuk membeli 70 persen saham Internazionale, yakni sebesar 475 juta dollar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 5,2 triliun. Kedatangan Thohir membuat Mazzari senang dan kian optimistis dengan skuat Inter di masa depan. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini