Sukses

Valencia Ingin Datangkan Pemain Muda Barcelona

Klub berjuluk Los Che itu ingin menggunakan jasa sang pemain dalam jangka waktu singkat.

Valencia sedang dikaitkan dengan Isaac Cuenca. Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Valencia akan menjadikan Cuenca sebagai target utama mereka di bursa transfer Januari mendatang.

Kesempatan Valencia untuk mendapatkan sang pemain terbuka lebar. Sebab saat ini Cuenca tak masuk ke dalam rencana pelatih Barcelona, Gerardo Martino. Cedera lutut yang dideritanya sejak awal musim makin menjadikan Cuenca tersisih dari skuat utama El Barca.

Akan tetapi, Valencia tak ingin mengontrak Cueca dalam jangka waktu panjang. Klub berjuluk Kelelawar Mestalla itu kabarnya hanya akan mempekerjakan Cuenca dalam jangka waktu singkat. Kemunginan, pemain berusia 22 tahun itu hanya akan dipinjam oleh klub asuhan Miroslav Djukic tersebut.

Musim lalu, Cuenca juga tersisih dari skuat Barca. Selama semusim, dirinya dipinjamkan ke Ajax Amsterdam. Namun Cuenca gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Karena selama bergabung dengan Ajax, Cuenca hanya bisa mencatatkan lima penampilan dan dari kesempatannya itu ia gagal mencetak gol. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini