Sukses

Luis Suarez Penting untuk Liverpool

Mantan Manajer Liverpool Kenny Dalglish menyebut kalau The Reds harus mempertahankan penyerang asal Uruguay, Luis Suarez.

Mantan Manajer Liverpool Kenny Dalglish menyebut kalau The Reds harus mempertahankan penyerang asal Uruguay, Luis Suarez dengan segala upaya. Pasalnya Suarez merupakan bagian penting klub untuk meraih gelar pada musim ini.

Suarez menjadi incaran banyak klub-klub elite Eropa setelah tampil baik. Ia sudah mencetak delapan gol dan mengangkat Si Merah ke posisi  dua klasemen sementara Liga Inggris di bawah Arsenal.

Juventus dikabarkan tertarik untuk mendatangkan eks striker Ajax Amsterdam tersebut. Si Nyonya Tua siap memberikan gelandang Claudio Marchisio dan palang pintu Leonardo Bonucci bila Liverpool bersedia memberikan Suarez.

Sebelumnya Real Madrid juga tertarik mendaratkan Suarez ke Santiago Bernabeu. Los Merengues dikabarkan siap memberikan penawaran senilai 45 juta euro atau sekitar Rp 693 miliar untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang diskors 10 laga gara-gara menggigit tangan bek Chelsea, Branislav Ivanovic.

"Akan ada spekulasi tentang Liverpool meninggalkan The Reds. Itu selalu. Saya rasa dia tidak akan hengkang kemanapun. Dia berkembang di Liverpool dan semua orang di Anfield tahu penting untuk mempertahankan dia," ungkap Dalglish seperti dikutip Metro, Sabtu (16/11/2013).

Pindah atau tidaknya Suarez dari Anfield akan ditentukan pada akhir musim. Apabila The Kop kembali gagal bermain di Liga Champions, mereka akan sulit untuk mempertahankan sang pemain. Sebab Suarez sudah terang-terangan ingin bermain di kompetisi antarklub paling elite di Eropa itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini