Sukses

Pensiun dari Milan, Galliani ke Dunia Politik?

Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani mengaku terpesona dengan dunia politik dan tertarik untuk menggelutinya.

Masa depan Adriano Galliani sebagai wakil presiden AC Milan bisa diperdebatkan di tengah rumor ini akan menjadi musim terakhirnya di San Siro. Posisi Galliani terancam menyusul hasil buruk yang didapat I Rossoneri di Liga Serie A Italia awal musim ini.

Putri pemilik Milan Silvio Berlusconi, Barbara, menyalahkan Galliani atas hal itu. Situasi ini coba dimanfaatkan Paris Saint Germain (PSG) untuk membajak Galliani dari Milan. Klub Prancis itu berharap kehadiran Galliani akan membuat semakin banyak pemain bintang tertarik pindah ke Parc des Princes, kandang PSG.

Sejauh ini, Galliani belum memikirkan serius rumor PSG tersebut. Ia justru terpesona dengan dunia politik. Galliani kabarnya bisa masuk ke partai politik Forza Italia yang dipimpin pemilik Milan, Silvio Berlusconi.

"Saya benar-benar sangat terpesona oleh gagasan memasuki dunia politik," tutur Galliani kepada wartawan seperti dilansir Football Italia, Sabtu (16/11/2013). "Namun, saya di Milan sekarang dan saya tidak berpikir pada saat ini saya bisa mendengarkan usulan lain."

"Saya tidak akan memilih kesempatan lain, sementara saya tetap general manager dari Milan, maka kita akan melihat apa yang terjadi setelah itu," tegas Galliani.

Adapun soal ketertarikan PSG yang ingin merekrutnya sebagai penggati Leonardo yang meninggalkan kursi direktur olahraga, Galliani menjawab: "Tidak, saya tidak pernah bisa bergabung PSG. Ini akan seperti seorang agen rahasia Amerika membelot ke Rusia...." tegas pria berkepala plontos itu.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini