Sukses

Ditonton Erick Thohir, Inter Kalah

Erick Thohir menyaksikan langsung kekalahan mengejutkan Inter Milan 0-1 dari Chiasso dalam laga persahabatan.

Pemilik sekaligus presiden baru Inter Milan, Erick Thohir, menyaksikan langsung laga persahabatan Inter kontra klub Swiss, Chiasso, Sabtu (16/11/2013). Seperti dilansir Football Italia, Thohir berada di tribun tempat latihan Pinetina, lokasi pertandingan itu digelar.

Laga itu berakhir 1-0 untuk kemenangan Chiasso. Gol tercipta pada menit-menit jelang laga usai. Kekalahan Inter kian menyakitkan karena Walter Samuel dan Zdravko Kuzmanovic mengalami cedera di babak pertama. Namun, ada kabar baik untuk fans Nerazzurri, yakni Hugo Campagnaro kembali bermain setelah absen di tujuh pertandingan.

"Saya pikir itu adalah pertandingan yang bagus dan saya menikmatinya," tegas Erick. "Saya sangat terkesan dengan Juan Yesus dan Esteban Cambiasso."

"Hubungan dengan para fans sangat baik. Saya punya kesempatan untuk bertemu Ivan Cordoba, yang berada di sini untuk menonton pertandingan," tambah investor asal Indonesia itu.

Thohir juga bercanda tentang rencana belanja di jendela transfer Januari 2014. "Akankah kita mendatangkan Messi? Ooh, saya akan berbicara dengan manajemen tentang hal itu ..." ucapnya.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini