Sukses

Pemain Muda MU Kemungkinan Pindah ke Newcastle

Perwakilan Zaha diklaim sudah bertemu dengan petinggi Newcastle pekan lalu untuk membahas kemungkinan sang pemain pindah ke St. James Park.

Newcastle United dikabarkan tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk meminjam pemain muda berbakat Wilfried Zaha pada bursa transfer paruh kedua bulan Januari nanti.

Pemuda 21 tahun itu belum pernah tampil di Liga Premier sejak bergabung dari Crystal Palace pada musim panas lalu. Pelatih MU David Moyes diyakini bersedia mengizinkan Zaha pergi dengan status pinjaman di paruh kedua musim 2013/2014.

Moyes berharap Zaha dapat menimba banyak pengalaman di klub lain ketimbang menghabiskan waktu di bangku cadangan. Cukup banyak klub yang tertarik memakai jasa Zaha. Tapi, menurut The Daily Mail, Newcastle yang punya peluang besar mendapatkan Zaha.

Perwakilan Zaha diklaim sudah bertemu dengan petinggi Newcastle pekan lalu untuk membahas kemungkinan sang pemain pindah ke St. James Park dengan status pinjaman sampai akhir musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini