Sukses

[VIDEO] Tontowi/Liliyana Harumkan Indonesia

Ganda campuran Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir berhasil membawa pulang satu gelar untuk Indonesia di China Open Super Series 2013.

Ganda campuran Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir berhasil membawa pulang satu gelar untuk Indonesia di China Open Super Series 2013. Tontowi/Liliyana menjadi juara usai menumbangkan ganda Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christina Pedersen.

Dalam laga yang berlangsung di Yuan Shen Gymnasium, Shanghai, Ahad (17/11/2013) petang waktu setempat, Tontowi/Liliyana menguasai game pertama. Juara dunia 2013 ini menutup game pertama dengan skor 21-10.

Namun di game kedua, Tontowi/Liliyana gagal mempertahankan performanya. Mereka kerap melalukan kesalahan sendiri hingga keadaaan berbalik. Tontowi/Liliyana kalah angka jauh dari pasangan Denmark 21-5.

Tontowi/Lilyana mampu bangkit di game ketiga. Pasangan kebangaan Indonesia ini akhirnya mampu menguasai keadaan dan merebut kemenangan di game ketiga dengan 21-17.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini