Sukses

Chelsea Siapkan Strategi Baru untuk Boyong Falcao

Gaya bermain Falcao sangat sesuai dengan kriteria Mourinho. Falcao mengingatkan Mourinho dengan Didier Drogba.

Lini depan Chelsea yang kurang maksimal pada musim ini membuat pelatih Chelsea Jose Mourinho berniat menambah amunisi di bursa transfer Januari nanti. Mourinho sangat ingin memiliki striker AS Monaco Radamel Falcao Garcia.

Rumor ketertarikan Mourinho pada Falcao kembali mencuat di awal bulan November. Mourinho kedapatan menyaksikan langsung penampilan Falcao saat Kolombia bertemu Belgia pada laga ujicoba. Namun tidak mudah mendapatkan jasa pemain asal Kolombia itu karena Monaco baru merekrutnya musim panas lalu dari Atletico Madrid.

Guna memuluskan kepindahan Falcao ke Stamford Bridge, Jose Mourinho dan manajemen Chelsea menyiapkan beberapa strategi. Berdasarkan laporan The Express, Senin (19/11/2013) Chelsea bersedia memberikan penyerang Fernando Torres ditambah sejumlah uang tunai sebagai bagian dari kepindahan Falcao.

Penampilan Torres pada musim ini memang membaik, tapi Mourinho diketahui lebih senang dengan Falcao. Gaya bermain Falcao sangat sesuai dengan kriteria Mourinho. Falcao mengingatkan Mourinho pada bomber asal Pantai Gading Didier Drogba. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini