Sukses

Yuu.. Intip Lima Istri dan Pacar Pemain Timnas Indonesia

Di Indonesiai, WAG's tidak seheboh di negara-negara Eropa atau Amerika Serikat. Tapi jangan salah, WAG's Indonesia pun tak kalah cantik.

Istilah WAG's (Wife and Girlfriend) sudah tak asing lagi jika kita melihat kompetisi sepakbola Eropa. Hampir semua istri dan kekasih para pemain sepakbola Eropa berparas cantik dan juga menarik.

Faktor kekasih atau istri justru bisa menjadi motivasi tersendiri bagi pemain untuk tetap bisa menjaga kualitas permainan terbaiknya. Dan bukankah di belakang pria hebat ada wanita hebat yang selalu mendukungnya.

Di Indonesia sendiri, walaupun WAG's tidak seheboh di negara-negara Eropa, namun para pemain sepakbola kita juga ada beberapa yang menjalin kasih dengan artis atau public figure. Belum lagi mereka semua juga memiliki wajah cantik dan postur tubuh yang aduhai.

Inilah lima istri dan pacar pemain sepakbola para pemain Timnas Indonesia, berita diambil dari berbagai sumber, Selasa (19/11/2013):


1. Jennifer Kurniawan

Wanita berdarah Jerman-Indonesia ini meniti karier menjadi model saat masih berusia belia. Jennifer yang juga kakak dari pesepakbola Kim Kurniawan menjadi buah bibir saat turnamen Piala AFF 2010 dan mulai saat itu Jennifer mulai meniti karier sebagai model di Indonesia.

Dia merupakan istri dari pemain naturalisasi Timnas Indonesia Irfan Bachdim. Kini, Jennifer tinggal di Thailand mengikuti karier sepakbola sang suami dan tentunya mengurus sang buah hatinya, Kiyomi Bachdim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jennifer dan Irfan dikabarkan menikah setahun silam tapi mendapat pertentangan dari keluarga besar Bachdim. Hal itu dikarenakan Jeniffer selalu tampil `berani` di berbagai majalah pria dewasa.



2. Nikita Willy

Siapa yang tak kenal nama Nikita Willy? Aktris dan penyanyi ini juga menjadi sorotan media ketika dikabarkan kedekatannya dengan pesepakbola naturalisasi, Diego Michels.

Kabar kedekatan Diego dan Nikita pertama kali terdengar saat sang pemain membela timnas di ajang Sea Games. Belum lagi saat Diego tersangkut masalah hukum beberapa waktu lalu, Nikita selalu setia berada di sisi sang pemain.



3. Kiki Amalia

Kiki Amalia adalah seorang model dan artis Indonesia. Ia kemudian menjalin hubungan yang serius dengan Markus Horison yang menjadi penjaga gawang Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2010.

Kiki Amalia resmi menjadi istri penjaga gawang Markus Horison pada tanggal 27 November 2010. Tapi sayang saat ini perkawinan mereka kandas dan sudah resmi bercerai pada Juni 2013 lalu.



4. Okie Agustina

Okie Agustina dulunya adalah istri dari vokalis band Ungu, Pasha. Mereka bercerai pada 20 Januari 2009 silam. Kemudian Okie menjalin hubungan asmara dengan pemain belakang Timnas U-23, Gunawan Dwi Cahyo.

Tak lama menjalin hubungan, kemudian keduanya resmi menikah pada 13 Juli 2012 di Masjid Roosniah Al-Achmad, Jawa Barat. Saat foto sebelum pernikahan, Stadion Gelora Bung Karno menjadi latar belakang keduanya.



5. Tribuana Tungga Dewi

Tribuana Tungga Dewi adalah istri dari mantan penyerang Timnas Indonesia Bambang Pamungkas yang lebih akrab di sapa Bepe. Kesuksesan Bepe tidak lepas dari dukungan sang istri tercinta.

Dia selalu mendukung karier Bambang, ia juga selalu memberikan motivasi kala sang striker itu sedang bermain buruk.

"Istri saya salah satu faktor yang sangat besar dalam mendukung karier saya. Dia bisa memberikan motivasi ketika di atas atau ketika saya sedang terpuruk. Istri saya orang terpenting dalam hidup saya di saat kita sedang mengalami hari kerja yang kurang bagus," ujar Bepe memuji sang istri. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini