Sukses

Persib akan Datangkan Pemain Seharga Rp 8 M ke Bandung?

"Saya pribadi masih tetap berusaha untuk mendatangkan satu di antara dua pemain itu. Saya tahu harganya terbilang wah," ungkap Djanur.

Dalam kurun waktu satu bulan terakhir, Persib Bandung adalah salah satu klub yang rajin berburu pemain. Mulai dari Tantan (Sriwijaya FC), Ahmad Jufrianto (Sriwijaya FC), Ferdinand Sinaga (Persisam Samarinda), M. Taufiq (Persebaya 1927) dan M. Natshir (Arema Indonesia). Sedangkan di jajaran pemain asing ada Makan Konate dan Djibril Coulibaly (Barito Putra).

Nama-nama diatas sudah pasti bergabung dengan Maung Bandung pada musim depan. Kali ini, Persib dikabarkan akan mendatangkan dua pemain timnas Burkina Faso yaitu Keba Paul Koulibaly dan Ibrahim Gnanou.

Kedua pemain itu dipatok dengan harga yang cukup mahal. Keba Paul Koulibaly dipatok seharga 450.000 pounds atau sekitar Rp 8,31 miliar, sedangkan Ibrahim Gnanou senilai 350.000 pounds atau sekitar Rp 6,47 miliar, harga itu sesuai yang dilansir dari situs pasar transfer pemain dunia, transfermarkt.co.uk.

"Jika melihat harga itu, tentunya cukup berat. Harga yang fantastis untuk ukuran pemain asing di Liga Indonesia. Tapi, kami punya pendekatan tersendiri dan agennya sudah bertemu dengan saya," ujar Djadjang Jumat (15/11/2013).

Ia mengakui, Persib akan malanjutkan negosiasi jika pada akhirnya Burkina Faso kalah dari Aljazair pada pertandingan play off leg kedua kualifikasi Piala Dunia 2014.

"Saya pribadi masih tetap berusaha untuk mendatangkan satu di antara dua pemain itu. Meskipun, saya tahu harganya terbilang wah. Tetapi, mudah-mudahan ada kesepakatan tertentu," tegas Djanur. (Jef)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.